Survey Terpadu 2017

29

01 Maret 2017, Humas Kantor Pusat — Survey dilaksanakan oleh pihak Korlantas, Jasa Raharja, Jasa Marga dan instansi terkait lainnya pada tanggal 23-25 Februari 2017.

Kamis, 23 Februari 2017, pukul 07.30-08.00 WIB, rombongan berkumpul dan berangkat dari  Mako Korlantas Polri. Yang ikut didalam rombongan adalah  Kakorlantas, Irjen Pol. Royke Lumowa, Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Setyarso, Direktur Operasional Jasa Raharja, Budi Rahardjo, Direktorat Jenderal Bina Marga (perwakilan  Kementerian Perumahaan Rakyat), Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (perwakilan Kementerian Perhubungan), Jasa Marga dan instansi terkait lainnya.

Tujuan pertama adalah Simpang Cileunyi dilanjutkan ke Simpang Cagak Nagrek, Limbangan, Simpang Malangbong, Gentong dan Simpang Pos Banjar dan  bermalam di Purwokerto. Pada hari ke dua, dilanjutkan ke arah Yogyakarta.

Dihari kedua, Jumat (24/2), rombongan melanjutkan ke wilayah brebes dan slawi (tegal) untuk meninjau flyover/underpass, perlintasan Kereta Api Kretek, Dermoleng Kesambi dan Prupuk serta jalur alternatif dan gedung tol slawi.  Rombongan dipimpin oleh Kabid Jemenopsrek.  Selanjutnya dihari ke tiga, Sabtu (25/2), Tim kembali ke Jakarta dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan para Kasat Lantas Polres (pemalang, pekalongan dan batang) serta instansi terkait lainnya di Pekalongan.

Maksud diadakannya Survey Terpadu ini adalah untuk melihat dan mengecek kondisi jalan dijalur Pantai Selatan dan di Pantai Utara Pulau Jawa.  Beberapa jalur yang sering menimbulkan kemacetan akan dilakukan rekayasa lalu lintas guna memudahkan jalur mudik tahun 2017 ini.

Semoga para pemudik nantinya akan lebih lancar dan tidak mengalami kesulitan.

Source Survey Terpadu 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.