Surabaya North Quay Menyambut Ulang Tahun Surabaya

10

20 Mei 2016

Surabaya – Tanggal 31 Mei merupakan hari bersejarah yang dinantikan oleh masyarakat Surabaya. Karena pada hari tersebut Kota Pahlawan berulang tahun dan selalu dimeriahkan dengan beragam gelaran acara spesial. Mulai dari beragam acara musik,fashion show, wisata kuliner, parade budaya dan pawai bunga, hingga diskon besar-besaran di berbagai pusat perbelanjaan yang ada di Surabaya.

Pelindo III turut merayakan semarak HUT ke-723 Kota Surabaya dengan memberikan kesempatan bagi para pemilik usaha untuk membuka gerai gratis di Surabaya North Quay, Pelabuhan Tanjung Perak, yang menjadi destinasi wisata bahari baru.

“Potensi usaha di Surabaya sangat pesat pertumbuhannya, gelaran Surabaya North Quay kami harapkan juga dapat memajukan usaha rumahan, terutama usaha home industry di Surabaya,” ujar Prasetyo, Direktur Utama Pelindo Properti Indonesia, yang merupakan sayap usaha Pelindo III di bisnis properti.

Penawaran istimewa tersebut hanya akan berlangsung selama dua minggu hingga akhir bulan Mei dan mulai menarik minat para pemilik usaha.

“Pelindo III ingin membuka kesempatan bagi para pemilik usaha untuk dapat memperkenalkan produk buatan mereka kepada pengunjung,” tambahnya.

Masyarakat yang mengunjungi Surabaya North Quay pada akhir pekan ini juga dapat melihat dari dekat megahnya kapal Sorlandet dari Norwegia. Kapal bangsa Viking yang mirip dengan KRI Dewa Ruci tersebut, tampak kokoh meski sudah berlayar sejak tahun 1927. Kapal yang memiliki panjang 65 meter, lebar 9 meter, dan berat 499 GRT tersebut datang langsung dari Norwegia dan melintasi beberapa negara, seperti Tahiti, Fiji, Australia, Singapura, Hongkong, dan tentunya Indonesia. Sebagai rangkaian acara juga akan diselenggarakan Parenting Seminar di Surabaya North Quay pada tanggal 28 Mei 2016 esok.

“Pelindo III terus mengoptimalkan Surabaya North Quay agar tidak hanya menjadi tempat terbaik untuk menikmati suasana sunset di Surabaya, tetapi juga bermanfaat untuk memfasilitasi kebutuhan ruang publik warga untuk kegiatan edukatif,” pungkas Prasetyo.

Source Surabaya North Quay Menyambut Ulang Tahun Surabaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.