Sunatan Di Awal Tahun

28

08 Januari 2015

Banjarmasin – Enam belas anak yang berasal dari keluarga kurang mampu mengikuti sunatan masal yang digelar Pelindo III Banjarmasin dan Koramil. General Manager PT Pelabuhan Indonesia III Banjarmasin Hengky Jajang Herasmanamengatakan “PT Pelindo III Banjarmasin peduli kepada kelangsungan anak-anak khususnya di wilayah Banjarmasin untuk menjadi generasi yang akan datang dengan tumbuh yang sehat, berakhlak dan bermoral.

Menyambut awal tahun baru 2015 Pelindo III Banjarmasin melaksanakan kegiatan sunatan masal bekerja sama dengan Rumah Sakit TPT Dr.Soeharsono dengan tema:” Tebar Rahmat di Tahun Baru bagi generasi muda yang sehat,berakhlak dan bermoral”.

Tim medis yang menangani sunatan dipimpinKepala Rumah Sakit TPT Dr.Soeharsono Letkol TNI Dr,Frederick PD dan perawat dan tenaga medis dari TNI. Peserta sunatan massal sejumlah 15 orang yang berasal dari anak-anak dibawah prakarsa Koramil Banjarmasin dan peserta 1 orang dari salah satu anak karyawati PT.PDS yang bertugas di Divisi Multipurpose dengan usia rata-rata 7 – 10 tahun. Anak-anak yang disunat mendapat bantuan dari Kantor PT Pelindo III Cabang Banjarmasin yang berupa baju koko, sarung ekslusif, perlengkapan sekolah  serta uang saku.

Source Sunatan Di Awal Tahun

Leave A Reply

Your email address will not be published.