Sukseskan Program CRO, Manajemen Pelindo III Kunjungi Pengguna Jasa

13

18 Maret 2016

Cilacap – Dalam rangka menjaga hubungan baik dan menjalin kerjasama dengan pengguna jasa, manajemen Pelindo III Cabang  Pelabuhan Tanjung Intan menjalankan peran sebagai Customer Relation Officer (CRO). Customer Relation Officer merupakan salah satu program perusahaan untuk menjalankan fungsi dalam membina hubungan baik dengan seluruh mitra kerja, yang tugasnya sebagai penyampai informasi, menerima komplain, melakukan follow up atas keluhan pelanggan, menjaga standarisasi layanan serta menjaga pengguna jasa atau mitra kerja agar tetap loyal ke perusahaan. Salah satunya seperti pada saat manajemen Pelabuhan Tanjung Intan mengunjungi salah satu pengguna jasa yang sedang berulang tahun pada pagi tadi (18/3).

Dalam kesempatan tersebut, manajemen Pelabuhan Tanjung Intan melakukan kunjungan kepada salah satu pengguna jasa Perusahaan Bongkar Muat (PBM)  PT Caraka Bandar Guna dan Ekspedisi Muatan Kapal Laut (EMKL) PT Nusa Ampera Indah, yang mana Pimpinan dua perusahaan tersebut, Hendarti Martina, genap berusia ke 68 tahun pada hari ini (18/3). Kunjungan ini juga merupakan salah satu kegiatan Manajemen Pelindo Tanjung Intan dalam menerapkan budaya perusahaan yang salah satunya merupakan kepedulian terhadap pemangku kepentingan dan lingkungan. Kepedulian ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerjasama antara Pelindo III dengan mitra kerja di lingkungan Pelabuhan Tanjung Intan.

Dalam kunjungan yang dipimpin langsung oleh Manager SDM, Umum dan Kesisteman, Siti Aisah, Manager Pelayanan Terminal, Fakhrian Noor, serta Supervisor Bongkar Muat Pelabuhan Tanjung Intan, Umar Halil, Hendarti Martina sangat terkejut dan terharu atas kunjungan Manajemen Pelindo Tanjung Intan saat memberikan kejutan dengan memberikan kue ulang tahun ke rumahnya.

“Hal ini merupakan wujud apresiasi manajemen kami atas kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik. Semoga tali silaturahim ini akan selalu terjaga sampai kapanpun,” ujar Siti Aisah

seraya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Hendarti. Dalam kesempatan ini juga digunakan dengan baik oleh manajemen Pelabuhan Tanjung Intan untuk mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari pengguna jasa guna meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan.

“Kerjasama yang selama ini terjalin dengan Pelindo III sudah cukup baik. Saya sangat senang atas perhatian yang diberikan manajemen Pelabuhan Tanjung Intan dan untuk selanjutnya saya ingin terus bersinergi dengan Pelindo III serta menjaga agar hubungan baik ini akan terus berlanjut dalam menjalankan kerjasama usaha di Pelabuhan Tanjung Intan,” ungkapnya.

Source Sukseskan Program CRO, Manajemen Pelindo III Kunjungi Pengguna Jasa

Leave A Reply

Your email address will not be published.