Sukseskan Program BUMN Hadir Untuk Negeri Di Ambon dan Pangkalpinang

40

Jakarta 20 Agustus 2015 — PT Timah (Persero) Tbk ditunjuk sebagai tuan rumah upacara kemerdekaan oleh BUMN se Bangka yang diikuti 800 orang peserta  terdiri dari 500 peserta perwakilan 27 BUMN di Bangka dan 300 peserta dari karyawan PT Timah (Persero) tbk. Sebagai bentuk partisipasi, PT timah (Persero) Tbk turut menyediakan fasilitas perlengkapan upacara serta personel pengibar sang saka merah putih  pada Upacar Bendera yang berlangsung hikmat sekitar pukul 07.45 WIB.

Tak hanya turut menyukseskan Upacar bendera BUMN di  tingkat lokal, PT timah (Persero) tbk pun pada hari yang sama sukses menyemarakkan perayaan program BUMN Untuk Negeri di Kota Ambon, Provinsi Maluku.  Penunjukan PT timah (Persero) Tbk menjadi salah satu penanggung jawab puncak peringatan HUT ke 70 RI yang dilaksanakan di Pelabuhan Ambon pada 17 Agustus pagi berlangsung meriah .

Sukrisno Direktur Utama PT Timah (Persero) Tbk selaku Deputi Koordinator Kegiatan bersama BUMN  di Prov. Maluku menyebutkan guna menggelorakan semangat dan nasionalisme dalam dunia pendidikan diselenggarakan pemutaran film Perjuanagn yang diikuti sedikitnya 1.000 anak sekolah tingkat dasar (SD) atau Sekolah Menengah Pertama ( SMP) di Ambon.

Rangkaian kegiatan BUMn hadir untuk Negeri ini, mengusung kegiatan yang melibatkan masyarakat secara serentak. Pada kesempatan itu diberikan pula 45 bantuan pendidikan yang diberiakn dalam bentuk tabungan  dan puluhan doorprize yang dibagikan melalui games dan permainan yang menghibur.

“Panitia menggandeng dinas pendidikan setempat dalam memetakan kebutuhan dan menentukan sekolah-sekolah yang berhak menerima bantuan. Sementara untuk program Bedah rumah Veteran dilakukan kerjasama dengan Batalyon Zeni Tempur TNI Anggatan Darat,” jelas Sukrisno.

Sementara Corporate Secretary PT Timah Tbk, Agung Nugroho yang turut hadir bersama Direktur Utama PT timah Tbk, Sukrisno di Ambon menambahkan momen peringatan hari kemerdekaan ini merupakan bentuk sinergi BUMN.  “Ini suatu bentuk sinergi BUMN. Semoga BUMN Hadir Untuk Negeri ini Kehadirannya dapat bermanfaat dan wujudnya nyata bagi kesejahteraan seluruh warga negara Indoensia,” tukasnya.

Source Sukseskan Program BUMN Hadir Untuk Negeri Di Ambon dan Pangkalpinang

Leave A Reply

Your email address will not be published.