Sucofindo Terdaftar di Keanggotaan LEEA

10

01 Desember 2016 — Sucofindo Terdaftar di Keanggotaan LEEA

Terhitung mulai tanggal 18 Oktober 2016, Sucofindo sebagai perusahaan inspeksi resmi menjadi anggota Lifting Equipment Engineer Association (LEEA), Asosiasi Internasional yang menjadi badan representasi perusahaan angkat di seluruh dunia. Asosiasi ini juga menerbitkan standar terkait peralatan alat angkat. Terdapat sekitar 800 perusahaan yang terdaftar di LEEA dan tersebar di 56 negara diantaranya Jerman, Inggris dan Belanda.

“Sebagai anggota LEEA membuktikan Sucofindo memenuhi beberapa aspek yang dipersyaratkan Asosiasi yaitu organization, management, and facilities, documentation and records, dan test and examination equipment,” kata Kepala Bagian QSHE & Risk Management SBU AE Migas Sucofindo, Dani Pramantyo ketika di wawancara.

Sucofindo juga telah memenuhi kualifikasi untuk melakukan inspeksi alat angkat sesuai standar Asosiasi yang diakui oleh perusahaan-perusahaan Eropa. “LEEA memiliki standar assessment yang diakui di wilayah Eropa, terutama di Britania Raya,” jelas Dani.

Sebagai anggota LEEA, Sucofindo akan mendapat dukungan teknis, dukungan Health and Safety Executive (HSE), informasi terkini mengenai standar serta pelatihan untuk meningkatkan kemampuan personil dan sistem lisensi untuk personil atau inspector dari LEEA, “Engineer kami akan dilatih di LEEA Academy dan akan mendapatkan team card (lisensi) dari Asosiasi yang sifatnya melekat di masing-masing personal dan perusahaan,” ungkap Dani.

Source Sucofindo Terdaftar di Keanggotaan LEEA

Leave A Reply

Your email address will not be published.