Sucofindo Cab. Jambi Tandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi

16

25 November 2016 — Nota Kesepahaman ini merupakan usaha Sucofindo Cab. Jambi untuk membantu Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi dalam pengembangan Investasi pemanfaatan sumber daya Kelautan dan Perikanan.

Bertepatan dengan Upacara Hari Ikan Nasional yang Ke – 3 pada hari Senin, 21 November 2016 yang bertempat di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi, telah ditandatangani MOU dalam bentuk Nota Kesepahaman (MoU) atnara oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi, H. Saifuddin,AMK,SE dan Kepala Cabang Sucofindo Jambi, Sutikno, ST,M.Si yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa instansi, yaitu SKPD, Bea Cukai, Kepolisian, Dinas Karantina, Perwakilan dari Universitas dan Sucofindo Cab. Jambi.

Kerjasama ini menjadi salah satu langkah Sucofindo Cab. Jambi untuk menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah daerah dan untuk mensinergikan antara BUMN dan Pemerintah.

Nota Kesepahaman ini merupakan usaha Sucofindo Cab. Jambi untuk membantu Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi dalam pengembangan Investasi pemanfaatan sumber daya Kelautan dan Perikanan. Dengan adanya kerjasama ini Sucofindo dapat mengembangkan potensi yang ada pada portofolio jasa PIK khususnya di sektor kelautan dan perikanan.

Kerjasama ini disambut baik oleh Wakil Gubernur Jambi. “insyaallah dengan adanya kerjasama ini sucofindo mampu membantu kegiatan pemerintah daerah jambi khususnya di sektor Kelautan dan Perikanan,” ujarnya.

Sucofindo telah memiliki pengalaman pekerjaan terkait Sektor Kelautan dan Perikanan tentang Optimalisasi Sistem Perijinan Penangkapan Ikan Pusat dan daerah.

Source Sucofindo Cab. Jambi Tandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi

Leave A Reply

Your email address will not be published.