SUCOFINDO Adakan Khitanan Massal

13

12 Juli 2017 — SUCOFINDO melalui divisi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) mengadakan khitanan massal dengan tema “Menggapai Rahmah, Perusahaan Berkah.

Dalam rangka menjalankan program CSR sebagai bentuk implementasi BUMN hadir untuk negeri, SUCOFINDO melalui divisi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) mengadakan khitanan massal dengan tema “Menggapai Rahmah, Perusahaan Berkah”. Acara ini berlangsung pada hari Rabu (5/7) di Graha Nandhika, Sucofindo.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Direktur Utama SUCOFINDO, Bachder Djohan Buddin. Dalam sambutannya, Bachder menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan bagi anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu dan berada di lingkungan sekitar kantor SUCOFINDO. “Kami berharap dengan menebar kasih sayang dan kepedulian kepada sesama, semoga Allah SWT akan melimpahkan keberkahan dan kemudahan berusaha bagi Perusahaan. Ini juga bentuk nyata BUMN Hadir Untuk Negeri”, ungkap Bachder.

Kepala Unit PKBL, Eka Abdullah menuturkan bahwa khitanan massal ini diikuti oleh 50 anak yang berasal dari sekitar lingkungan Kantor Pusat, Cabang Jakarta,
Cabang Bekasi & Lab. Cibitung. “Kami bekerjasama dengan JEM ( JAKARTA EXCLUSIVE MEDICAL) yang diketuai oleh Dr. Donny M. Shalahuddin yang dibantu oleh 6 dokter lainnya
beserta 15 asisten”, ungkap Eka.

Kurniawan Sobari, orang tua dari Muhammad Awal, salah satu peserta khitanan massal yang tepat berusia 9 tahun pada saat pelaksanaan khitanan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada SUCOFINDO atas terselenggaranya kegiatan ini. “Kami merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini. Kami sebagai orang tua bersyukur karena BUMN-BUMN banyak yang peduli terhadap masyarakat sekitarnya, termasuk SUCOFINDO”, ungkap Sobari.

Source SUCOFINDO Adakan Khitanan Massal

Leave A Reply

Your email address will not be published.