Sub Portal Publik PTPN V Raih Penghargaan

30

 23 April 2015  — PTPN V kembali mendapatkan predikat pengelola Sub Portal Kementerian BUMN terbaik untuk tahun 2014. Penyerahan penghargaannya sendiri dilaksanakan bersamaan dengan peringatan hari ulang tahun Kementerian BUMN yang ke-17. Piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Menteri BUMN Rini Soemarno dan diterima Direktur Keuangan PTPN V Pontas Tambunan, Senin (13/04/2015).

Kami bersyukur, PTPN V berhasil meraih peringkat II untuk sub portal publik tahun 2014”, ujar Pontas Tambunan. Memang portal Kementerian BUMN yang beralamat di www.bumn.go.id, memiliki beberapa sub portal seperti sub portal public, sub portal FIS, dan sub portal SDM. Melalui penghargaan ini, menjadi motivasi lebih bagi kami untuk dapat lebih aktif lagi dalam melakukan pengelolaan portal tambahnya.

Sub portal public PTPN V yang memberikan berbagai informasi terkait perusahaan, publikasi berita, artikel, pengumuman, galeri foto, e-procurement, pengumuman, dan berbagai kategori lainnya, memang terhitung aktif memperbaharui datanya. Setiap hari pengelola/admin portal public PTPN V tidak hanya berupaya memberikan informasi terkait Perusahaan, tetapi juga terkait perkembangan bisnis industry sawit maupun karet.

Semoga saja keberadaan dan keaktifan kami dalam mengelola sub portal public ini, dapat menjadi cermin komitmen perusahaan untuk melaksanakan keterbukaan informasi publik yang baik”, harap Pontas lagi. Memang, perusahaan perkebunan yang berada di Provinsi Riau tersebut, Desember lalu juga mendapatkan penghargaan dari Komisi Informasi Pusat pada penghargaan KIP Award.

Untuk sub portal public Kementerian BUMN, PTPN V berhasil mendapatkan peringkat ke II dibawah PT Pertamina. Untuk peringkat III, diberikan kepada PTPN VI Jambi. Disamping memberikan penghargaan kepada sub portal public, Kementerian BUMN juga memberikan penghargaan kepada pengelola sub portal FIS dan sub portal SDM.

Sebagaimana disebutkan dalam penyerahan penghargaan, selain dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada BUMN yang telah melakukan pengisian dan updating secara tepat waktu, penghargaan juga bertujuan mendorong BUMN lain untuk melakukan hal yang sama.

Source Sub Portal Publik PTPN V Raih Penghargaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.