Study Tour 18 Siswa Berprestasi Sebagai Wujud Komitmen “BUMN Hadir Untuk Negeri”

86

Jakarta 2 Oktober 2015 – Perayaan 70 Tahun Indonesia Merdeka, harus dijadikan tonggak BUMN untuk memberikan kontribusi yang optimal bagi masyarakat. BUMN harus hadir langsung di tengah-tengah masyarakat. Dalam hal tersebut, baru-baru ini Airnav Indonesia ikut mendukung program “BUMN hadir untuk negeri” dengan menyelenggarakan program Study Tour dengan tema “Mengenal Dunia Navigasi Penerbangan Bersama Airnav Indonesia” kepada siswa-siswi berprestasi dari 18 sekolah terpilih di provinsi lampung bersama guru pendamping selama tiga hari dari tanggal 30 September 2015 hingga 2 Oktober 2015.

Pada sambutannya Wisnu Darjono, Direktur Operasi Airnav Indonesia mengatakan “ bagi sebagian orang dunia penerbangan hanya mengetahui bandara dan pesawatnya saja, namun disini peserta bisa mengetahui ilmu baru tentang dunia penerbangan secara lengkap termasuk pelayanan navigasi yang kami berikan ”.

Program ini sangat diapresiasi oleh guru dan siswa peserta study tour karena Airnav Indonesia menunjukan perhatian dan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan. “ ini adalah penghargaan yang luar biasa bagi kami para guru dan siswa-siswi di Lampung telah di undang oleh Airnav Indonesia dalam kegiatan study tour ini yang tentunya akan menambah ilmu baru bagi kami semua” kata Bapak Musonif, salah satu perwakilan guru pendamping dan siswa berprestasi.

Tiga hari study tour mengunjungi delapan tempat yang mengedukatif dan memberikan wawasan baru bagi dunia pendidikan, antara lain kunjungan ke kantor Pusat Airnav Indonesia, Jakarta Air Traffic Services Centre (JATSC), Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI), Angkasa Pura II Sukarno-Hatta. Selain itu, peserta juga diajak ke tempat wisata Monas dan Dunia Fantasi Ancol dan belajar pengetahuan sejarah di jakarta seperti Museum Bank Indonesia dan Museum Fatahilah.

Source Study Tour 18 Siswa Berprestasi Sebagai Wujud Komitmen “BUMN Hadir Untuk Negeri”

Leave A Reply

Your email address will not be published.