Study Banding oleh PT Askrindo (Persero)

42

30 Januari 2018, Humas Kantor Pusat —¬†Seiring dengan keinginan Manajemen menjadikan PT Jasa Raharja (Persero) menjadi salah satu Benchmark bagi perusahaan Asuransi di Indonesia saat ini. Diantara beragam bentuk kerja sama dan sinergi yang terjalin adalah dengan kunjungan study banding yang dilakukan oleh PT Askrindo (Persero), bertempat di Kantor Pusat PT Jasa Raharja Jalan HR Rasuna Said Kav. C-2 Jakarta Selatan pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2018.

Pada kesempatan tersebut, dihadiri oleh Kepala Divisi Manajemen Risiko dan Kepatuhan Bambang Sumarsono serta beberapa staff dari Divisi Manajemen Risiko dan Kepatuhan Askrindo. Sedangkan dari Jasa Raharja dihadiri oleh Kepala Divisi Manajemen Risiko, Penelitian dan Pengembangan Kun Wahyu Wardana dan Kepala Satuan Pengawasan Intern (SPI) Hairul Aswan beberapa staff terkait.

Tujuan dari study banding yang dilakukan Askrindo adalah untuk bertukar informasi mengenai penerapan Manajemen Risiko yang ada di Jasa Raharja mengingat Jasa Raharja memiliki beberapa program yang cukup menarik seperti LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) dan Award Internal.

Dengan adanya kegiatan tersebut selain menjadi wadah untuk bertukar pikiran juga menjadi suatu bentuk tantangan bagi Jasa Raharja untuk dapat lebih baik lagi dalam mengembangkan program-program khususnya pada Divisi Manajemen Risiko.

Source Study Banding oleh PT Askrindo (Persero)

Leave A Reply

Your email address will not be published.