Studi Banding PT KIW(Persero) Ke Gresik Dan Pasuruan Dan Rapat Kerja Di Probolinggo

10

Jakarta, 2 Februari 2018 – PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) melakukan studi banding ke JIIPE Gresik dan PIER Pasuruan serta Rapat Kerja RKAP 2018 dan Sosialisasi COC diikuti oleh Dewan Komisaris, Direksi, dan karyawan PT KIW (Persero) pada Jumat, 02 Februari 2018.

Untuk mengembangkan perusahaan agar mencapai visi yaitu menjadi pengembang kawasan industri yang handal, studi banding sangat diperlukan bagi PT KIW. Dari kegiatan studi banding diharapkan akan memperoleh wawasan dan pengetahuan yang dapat diterapkan ke depannya agar menjadi lebih baik.

Sebagai kawasan industri terpadu yang mengintegrasikan pelabuhan, kawasan industri, dan perumahan menjadi satu paket, JIIPE mempunyai daya tarik bagi PT KIW untuk saling bertukar ide dan belajar dari manajemennya. Didampingi PIC dari JIIPE, Haris, PT KIW diajak lebih dekat lagi dengan JIIPE salah satunya melalui pemaparan miniatur peta kawasan JIIPE. Selanjutnya, PT KIW tiba di PIER Pasuruan pukul 15.00 WIB. Di PIER, PT KIW diberi kesempatan untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai laju perkembangan PIER. Setelah selesai melaksanakan studi banding di kedua perusahaan tersebut, PT KIW melanjutkan kegiatan Rapat kerja di Probolinggo. Rapat kerja tersebut membahas tentang Rencana kerja di tahun 2018 dan sosialisasi pedoman etika bisnis (COCG) serta Pedoman etika Bisnis. Kegiatan dilanjutkan dengan perjalanan wisata menuju Bromo. Harapan dari dilakukan kegiatan ini adalah agar PT KIW dapat menambah wawasan dan strategi agar perusahaan dapat terus berkembang dari waktu ke waktu hingga tercapai visi perusahaan.

Source Studi Banding PT KIW(Persero) Ke Gresik Dan Pasuruan Dan Rapat Kerja Di Probolinggo

Leave A Reply

Your email address will not be published.