Srikandi Jr Sulteng Kembali Bayarkan Santunan 2 Korban Meninggal Sekaligus

32

SIGI(25/03/2018) – Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sigi. Dalam sehari terjadi 2 kecelakaan yang memakan 2 Korban MD dan 1 Korban LR. Kecelakaan yang terjadi Sabtu (24/03) Pukul 09:30 melibatkan Pejalan Kaki yang ditabrak oleh Spd. Motor di Desa Kalukubula Kec. Biromaru. Korban an Juha (70) meninggal setelah beberapa jam dirawat secara intensif di RSU Anutapura.Sementara kecelakaan lainnya terjadi pukul 19:30 di Desa Sidondo I Kec. Biromaru antara Spd. Motor yang menabrak Pick Up yang berada di bahu jalan. Korban an Gugun Gunawan (17) meninggal seketika di TKP dan boncengannya Dini Cahyani (17) mengalami luka ringan.

Petugas Jasa Raharja Samsat Sigi, Nur Imamah bersama Kanit Laka Polres Sigi, Kadek Artawan, melakukan kunjungan ke rumah duka guna memastikan keabsahan ahli waris serta membantu proses pengurusan santunan kematian. Muhtar, anak korban an Juha berhak menerima santunan kematian sebesar Rp. 50jt. Sementara Masita selaku ibu  korban an Gugun Gunawan juga berhak menerima jumlah santunan yang sama.

Segenap Pimpinan dan Seluruh Karyawan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tengah mengucapkan turut berduka cita yang sedalamnya. Semoga keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan. Amin. (Humas JR Sulteng/Mis/18/VAL-Ed)

Source Srikandi Jr Sulteng Kembali Bayarkan Santunan 2 Korban Meninggal Sekaligus

Leave A Reply

Your email address will not be published.