Srikandi Jasa Raharja Bantul Ikut Sosialisasi Bersama dengan KPPD Bantul

19

Selasa tanggal 28 Februari 2017 — pukul 08:00 bertempat di Aula Kantor Bupati Bantul Petugas Jasa Raharja Samsat Bantul Ratih Prima Martha ikut andil dalam mensosialisasikan tugas dan peran serta Jasa Raharja.

Sosialisasi dibuka oleh Bapak Samsuhadi Kepala KPPD Bantul, dalam sosialisasi ini beliau menjelaskan bahwa pentingnya membayar pajak Kendaraan bermotor, karena dengan membayar pajak bermotor tentunya akan membantu anggaran daerah untuk membangun infrastruktur daerah.

Ratih Prima Martha menjelaskan akan pentingnya membayar SWDKLLJ dan Iuran Wajib, karena dengan demikian otomatis kita sudah dilindungi oleh sebuah perusahaan asuransi yang ditunjuk oleh Pemerintah yaitu PT. Jasa Raharja (Persero), Bila mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya ataupun mengalami kecelakaan angkutan penumpang umum, maka akan diberikan hak santunan oleh Jasa Raharja.

Salah satu perwakilan dari peserta sosialisasi mengucapkan sangat berterima kasih sekali kepada pihak Jasa Raharja dan KPPD Bantul yang sudah berbagi informasinya, dengan demikian kami semua dapat mengetahui secara jelas pentingnya melakukan pengesahan ulang STNK kendaraan bermotor yang dilakukan setiap tahun di Kantor Bersama Samsat.

Source Srikandi Jasa Raharja Bantul Ikut Sosialisasi Bersama dengan KPPD Bantul

Leave A Reply

Your email address will not be published.