SPBUN PTPN VIII, Salurkan Bantuan Bencana Banjir Garut

17

28 September 2016 — Bencana alam yang terjadi di Kabupaten Garut, dengan meluapnya sungai Cimanuk yang mengakibatkan banjir bandang, telah menyentuh rasa kemanusiaan setiap orang. Dengan terjadinya bencana ini, seluruh masyarakat di Indonesia bahu membahu saling memberikan bantuan kepada korban bencana. Tak hanya bagi daerah yang dekat dengan wilayah yang terkena dampak bencana, namun dari daerah yang relatif jauh pun, bahkan dari lain provinsi turut membantu meringankan beban yang diderita para korban.

Berbagai bantuan berdatangan dari berbagai daerah. Tak terkecuali unit-unit kerja yang berada dalam wilayah kerja PT Perkebunan Nusantara VIII di seluruh Jawa Barat dan Banten. Melalui Serikat Pekerja Perkebunan (SP BUN), PTPN VIII kembali mengirimkan bantuan pada hari ini Rabu, 28 September 2016. Bantuan yang diberikan antara lain berupa kebutuhan sandang, makanan, obat-obatan dan peralatan lainnya yang dihimpun dari unit-unit kerja PTPN VIII bagi para korban bencana.

Dengan banyaknya sumbangan yang dihimpun dari tiap-tiap unit kerja, diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan kebutuhan para korban.

Source SPBUN PTPN VIII, Salurkan Bantuan Bencana Banjir Garut

Leave A Reply

Your email address will not be published.