Sosialisasi Program Asabri Kepada Pesertanya Di Rspad Gatot Subroto Jakarta

29

Rabu pada tanggal 23 Maret 2016 di Auditorium dr. R.M. Partomo Lt. VI gedung Prof. Dr. Satrio RSPAD Gatot Subroto Jakarta dengan peserta sebanyak 120 orang Kancab PT ASABRI (Persero) Jakarta melaksanakan sosialisasi Program ASABRI diantaranya Peraturan terbaru yaitu Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 102 Tahun 2015 tentang Kewajiban dan hak-haknya sebagai peserta ASABRI yang dapat diperoleh saat masih menjadi anggota aktif maupun Penisun dari Tentara Nasional Indonesia, Anggota Kepolisian Republik Indonesia, dan Pegawai Aparatur Sipil Negara dilingkungan Kementrian Pertahanan dan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sosialisasi disampaikan langsung oleh bapak Djoko Rachmadhy, S.E, M.M selaku Kepala Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Jakarta yang disambut oleh yang mewakili Kepala RSPAD yaitu Wakil Kepala RSPAD Gatot Subroto Ditkesad Kolonel CKM dr. Bambang Dwiharso, S.P.Byang sekaligus membacakan kata sambutan pada acara tersebut dan mengucapkan terima kasih atas acara sosialisasi yang diselenggarakan oleh ASABRI karena sangatlah penting untuk diketahui bagi seluruh anggota TNI maupun ASN yang berada diwilayah RSPAD Gatot Subroto Ditkesad beserta jajarannya, acara tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Bank Woori Saudara beserta stafnya yang merupakan mitra bayar dari ASABRI.

Kakancab menjelaskan tentang Peraturan Pemerintah yang terbaru sesuai manfaat program THT, JKK, JKm dan Pensiun dengan tata cara pengurusan Manfaat Program Asuransi tersebut agar dipahami oleh seluruh peserta ASABRI.   Dalam sesi tanya jawab para peserta ASABRI sangat antusias untuk bertanya dan menerima penjelasan tentang informasi yang belum diketahui sebelumnya oleh para peserta ASABRI terutama peserta yang diberhentikan tidak hormat apakah masih mendapatkan haknya, pada kesempatan itu juga menerima aspirasi yang disampaikan langsung dari peserta sosialisasi yang akan digunakan sebagai bahan, data dan informasi dalam penyempurnaan prosedur selanjutnya.

Source Sosialisasi Program Asabri Kepada Pesertanya Di Rspad Gatot Subroto Jakarta

Leave A Reply

Your email address will not be published.