Sosialisasi Program Asabri Di Polresta Madiun

33

8 Juni 2015 09:44:23 WIB | Dalam mewujudkan pelayanan prima. Khususnya pelayanan hak dan kewajiban prajurit TNI, anggota POLRI dan PNS Kemhan/POLRI serta para pensiunan beserta keluarganya yang merupakan peserta ASABRI, pada minggu pertama Juni 2015 KCP Madiun melaksanakan sosialisasi di Polresta Madiun yang disampaikan oleh Ka KCP ASABRI Madiun Koes Ariyanto dan beserta staff.

Acara sosialisasi yang dihadiri oleh Kabag Sumda polresta Madiun Kompol Darmun, SH, MH, dan para pejabat dijajaran Polresta Madiun serta peserta ASABRI yang berjumlah 129 Orang. Acara sosialisasi yang dibuka oleh Kabag Sumda yang mewakili Kapolresta dikarenakan beliau ada kegiatan.

Kabag Sumda menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim sosialisasi dari KCP Madiun karena baru kali ini ada sosialisasi ASABRI mengenai hak dan kewajiban. Serta program-program ASABRI beliau memberikan arahan kepada anggota agar menyimak dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti sosialisasi agar dapat di mengerti apa yang menjadi hak dan kewajiban sebagai peserta ASABRI dan mempersilahkan menanyakan hal-hal yang belum mengerti.

Peserta sosialisasi sangat antusias terlihat dengan pertanyaan-pertanyaan seputar program ASABRI yang terus menerus di lontarkan hingga waktu juga yang harus menghentikan, akan tetapi para peserta tidak perlu khawatir bagi peserta yang belum mendapat kesempata bertanya dapat mengirimkan melalui email ke [email protected] kami akan menjawab setiap pertanyaan yang di tanyakan atau dapat datang langsung ke Kantor Cabang Pembantu kami di Madiun.Kegiatan sosialisasi ini diharapkanmampu memberikan pelayanan prima dengan prinsip 5T dan 4S, sehingga peserta dapat dengan mudah dalam memperoleh hak-haknya dan dengan mudah dan terhindar dari penipuan-penipuan oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamanakan ASABRI.

Source Sosialisasi Program Asabri Di Polresta Madiun

Leave A Reply

Your email address will not be published.