Sosialisasi PMK No 15 dan 16 Tahun 2017 dan Buka Bersama di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin

14

01 Juni 2017, Humas Kalimantan Selatan — Jasa Raharja Banjarmasin Cabang Kalsel mensosialisasikan kenaikan besar santunan korban kecelakaan penumpang umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan di Golden Tulip Galaxy Hotel, Pada hari selasa (31/05) yang lalu. sesuai PMK Nomor 15/PMK.010/2017 dan PMK Nomor 16/PMK.010/2017 yang ditetapkan oleh Menteri Keuangan pada 13 Februari 2017 dan resmi diberlakukan mulai 1 Juni 2017.

Sosialisasi di moderatori oleh Maya edelia bersama Hafiz dan Sebagai narasumber hadir Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan, H. Rusdiansyah, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Kalimantan Selatan Dwi Rusmin T, serta AKBP Pepen Supena Wijaya, Wadirlantas Polda Kalsel Dan Pakar Transportasi Unlam, Muhammad Arsyad.

Agenda ini diselenggarakan bertepatan bulan Ramadhan, selain mengadakan sosialisasi kenaikan besaran santunan JR Kalsel juga mengadakan buka bersama sekaligus sebagai ajang silaturahim dengan mitra terkait.

Hal yang menarik dari diskusi antara pihak Kadishub Prov dengan PT Jasa Raharja (Persero) bahwa Jasa Raharja di Tahun 2017 ini menaikan santunan sebesar 100% tanpa ada kenaikan premi hal itu yang menjadi perhatian kita semua  karena memang Jasa Raharja ini wujud kehadiran pemerintah dalam memberikan bantuan sosial bagi korban yang mengalami kecelakaan.

Acara yang dihadiri oleh 200 undangan tersebut berlangsung dengan lancar, dimana turut hadir juga beberapa ahli waris korban kecelakaan lalu lintas yang memberikan kesan dan pesan terhadap pelayanan Jasa Raharja. Para ahli waris menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Jasa Raharja yang bertindak sangat cepat dan proaktif dalam membantu pengurusan santunan.

Semoga dengan meningkatnya nilai santunan tersebut, juga menjadi motivasi bagi Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Source Sosialisasi PMK No 15 dan 16 Tahun 2017 dan Buka Bersama di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin

Leave A Reply

Your email address will not be published.