Sosialisasi Peranan Dan Fungsi Jasa Raharja Pada Law Enforcement Fair 2017 Fakultas Hukum USU

31

Sabtu, 18 Maret 2017 — Bertempat di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU), PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara menggelar program sosialisasi mengenai tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja pada event Law Enforcement Fair 2017 yang diselenggarakan oleh BTM Aladdinsyah, S.H. Fakultas Hukum USU. Sosialisasi dihadiri oleh mahasiswa, para dosen Universitas Sumatera Utara, dan delegasi Kompetisi Law Enforcement Fair 2017 yang berasal dari seluruh Indonesia.

Kepala Bagian Asuransi Regy S. Wijaya membuka materi dengan gambaran singkat mengenai profil Jasa Raharja dan memperkenalkan tim Jasa Raharja Cabang Sumut yang hadir, dilanjutkan paparan tentang tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja.

Paparan diawali dengan penayangan video “Jasa Raharja Itu…”, kemudian dirangkum kembali dengan penjelasan UU Nomor 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan dan UU Nomor 34 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang, serta mekanisme proses pelayanan Jasa Raharja. Dijelaskan pula korban kecelakaan yang terjamin oleh Jasa Raharja adalah korban kecelakaan yang berada diluar alat angkutan penyebab kecelakaan sehingga masyarakat tidak beranggapan bahwa seluruh korban kecelakaan dapat dijamin oleh Jasa Raharja, seperti contohnya korban dari kecelakaan tunggal.

Diharapkan sosialisasi ini dapat menambah wawasan para peserta mengenai Jasa Raharja sebagai BUMN yang menyelenggarakan program santunan kecelakaan penumpang dan lalu lintas jalan.

Source Sosialisasi Peranan Dan Fungsi Jasa Raharja Pada Law Enforcement Fair 2017 Fakultas Hukum USU

Leave A Reply

Your email address will not be published.