Sosialisasi Penerapan GCG Cabang Sulawesi Tengah

24

Palu, 14 Agustus 2017 — Bertempat di ruang rapat kantor cabang PT Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Tengah, seluruh karyawan/ti Cabang Sulteng mengikuti sosialisasi penerapan good corporate governance. Sebagai pembicara dalam sosialisasi ini Kepala Cabang PT Jasa Raharja, Amiruddin Zein, SE., MM.

Dalam pengantarnya, Amiruddin Zein meyampaikan implementasi GCG di lingkungan Jasa Raharja bertujuan sebagai salah satu konsep kebijakan yang dapat membantu Perusahaan meningkatkan kinerja dan nilai (value), sebagai fundamental penting aktifitas bisnis Perusahaan untuk menciptakan suasana yang kondusif bagi pencapaian visi dan misi perusahaan, sebagai salah satu proses dalam upaya mendeteksi dan mencegah terjadinya pelanggaran dalam perusahaan, sebagai salah satu acuan bagi Dewan Komisaris, Direksi, dan Pegawai Perusahaan, serta sebagai salah satu acuan stakeholders dalam berhubungan dengan Perusahaan.

Amiruddin Zein menambahkan, untuk meningkatkan keberhasilan usaha dan akuntabilitas perusahaan guna mewujudkan nilai pemegang saham dengan memperhatikan kepentingan stakeholders lainnya serta sesuai aturan yang berlaku, GCG harus dipahami sebagai praktek tata kelola perusahaan yang tidak sekedar comply pada aturan hukum. Dengan komitmen penerapan GCG, sebuah perusahaan harus beyond compliance atau dengan kata lain bagaimana mengelola perusahaan secara sehat, ber-etika dan ber-martabat yang tidak semata-mata mengedepankan keuntungan semata.

Source Sosialisasi Penerapan GCG Cabang Sulawesi Tengah

Leave A Reply

Your email address will not be published.