Sosialisasi keterjaminan pasien korban kecelakaan kerja dan kecelakaan lalu lintas

26

13 September 2017, Humas JaBar — KPJR Cibinong bersama-sama dengan BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, PT Taspen dan ASABRI Kota Depok melakukan sosialisasi kepada semua rumah sakit yang berada di Wilayah Kota Depok tentang keterjaminan pasien korban kecelakaan kerja dan kecelakaan lalu lintas di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok.

Acara tersebut Jasa Raharja dihadiri oleh Kepala KPJR Tk. I Cibinong, Andi Raharja, serta semua Direkur Rumah Sakit yang berada di wilayah Kota Depok, Kepala Cabang BPJS Kesehatan, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut, Andi mengemukakan Tugas dan Fungsi Jasa Raharja yang berkedudukan sebagai First Payer apabila pasien tersebut adalah korban kecelakaan lalu lintas dengan memberikan jaminan biaya perawatan maksimal sampai dengan 20 juta rupiah. Disamping itu juga, Andi menyampaikan bahwa beberapa Rumah Sakit di Wilayah Kota Depok sudah bekerjasama dengan Jasa Raharja sehingga kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan dapat diberikan secara maksimal kepada pasien korban kecelakaan lalu lintas.

Source Sosialisasi keterjaminan pasien korban kecelakaan kerja dan kecelakaan lalu lintas

Leave A Reply

Your email address will not be published.