Sosialisasi Keselamatan Pelayaran bersama JR Jabar

44

21 April 2017, Humas Jawa Barat —¬†Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat kembali menyelenggarakan sosialisasi tentang Keselamatan Pelayaran di Waduk Cirata tepatnya di Pos Pengawasan Kebon Coklat Desa Cikidang Bayangbang Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur pada hari Kamis (20/4/2017).

Sosialisasi yang dihadiri oleh empat narasumber yaitu Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Barat, Balai Pengelola Waduk, Polsek Kecamatan Mande dan Jasa Raharja Cabang Jawa Barat bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Operator Kapal sungai & danau agar dapat lebih memperhatikan keselamatannya sekaligus membantu keselamatan penumpang angkutan air tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Jasa Raharja Cabang Jawa Barat melalui Kepala Sub Bagian Iuran Wajib Cabang Jawa Barat, Andi Raharja mensosialisasikan tentang hak dan kewajiban, ruang lingkup jaminan Jasa Raharja, dan juga tata cara dalam pengurusan santunan.

Tidak lupa, dipenghujung materi Kepala Sub bagian Iuran Wajib, Andi Raharja juga menyampaikan informasi terkait PMK No.15 dan 16/PMK.010/2017 tentang Besar Santunan Iuran Wajib dan Santunan Sumbangan Wajib yang akan mengalami kenaikan besar santunan berlaku efektif tanggal 1 Juni 2017 tanpa diikuti kenaikan besaran Iuran dan Sumbangannya. Hal tersebut disambut baik oleh narasumber dan peserta sosialisasi dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Jasa Raharja.

Source Sosialisasi Keselamatan Pelayaran bersama JR Jabar

Leave A Reply

Your email address will not be published.