Sosialisasi Kenaikan santunan di Serui

75

16 Juni 2017, Humas Papua — Jayapura, Dalam rangka memantapkan dan memasyarakatkan tugas pokok jasa raharja sesuai UU No. 33 dan 34 Tahun 1964 Kepala Bagaian Operasi Jasa Raharja Cabang Papua Bpk Muhamad Iqbal Hasanuddin SE melaksanakan “Sosialisasi Kenaikan Besar Santunan” di Kabupaten Serui.

Kegiatan Sosialisasi diikuti oleh sejumlah Instansi terkait yaitu pihak Kepolisian Resort Yapen, Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Serui,RSUD Serui dan beberapa pengusaha pelayaran rakyat diserui, adapun maksud dan tujuan sosialisasi ada memberikan pemahanan kepada beberapa kepala SKPD Instansi Pemerintah dan kepada pemilik kapal akan kewajibannya dalam membayar iuran wajib kapal laut dan kepada masyarakat supaya paham akan kewajibannya sebagai pemakai jasa angkutan laut.

Disamping Sosialisasi kenaikan santunan sesuai PMK No. 15 dan 16 Tahun 2017 M. Iqbal Hasanuddin juga melakukan pembinaan kepada PJJR Samsat Biak,PJJR Samsat Serui PJJR Samsat Waropen dan KPJR Biak, dalam arahannya Kabag operasional menyampaikan untuk setiap petugas supaya bekerja sesuai SPO yang telah ada apakah dibidang pendanaan maupun bidang pelayanan, dan apabila ada kendala dalam pelaksanaan untuk segera berkordinasi dengan kantor cabang atau bagian terkait.

Dan juga disampaikan oleh Kabag Operasional dalam berkerja kita tidak hanya berpatokan pada SPO yang ada tetapi sebagai wakil perusahaan didaerah hendaknya dapat menjaga “Citra Perusahaan” yaitu bekerja dengan berpedoman KREDO JASA RAHARJA.

Source Sosialisasi Kenaikan santunan di Serui

Leave A Reply

Your email address will not be published.