Sosialisasi Kancab Ambon Segarnisun Kodim 1506 Pulau Buru

51

30 Juni 2015 10:14:36 WIB | Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik dan pelayanan prima kepada para peserta tidak hanya di kantor pusat saja, tetapi juga di Kancab dan KCP melakukan hal yang sama, salah satunya kantor cabang ASABRI (Persero) Ambon yang dipimpin langsung oleh Kakancab Slamet Musafak, S.Sos.

Selasa,16 Juni 2015 Kakancab Ambon di dampingi staf memberikan sosialisasi program ASABRI di Aula Kantor Bupati Pulau Buru. Peserta sosialisasi terdiri dari anggota Kodim 1506 135 orang, anggota Polres Pulau Buru 138 orang, anggota pos Lanud Pulau Buru 16 orang dan Pepabri 17 orang. Dandim 1506/Namlea yang diwakilkan oleh Kasdim Mayor Bayu. Panji   dan Kapolres diwakilkan oleh Kabag Sumda Kompol.Asmar Sena. Mereka antusias sekali mengikuti acara sosialisasi, Karena masih banyak anggota dari Kodim 1506/Namlea dan polres pulau Buru yang belum memahami apa itu ASABRI dan juga Hak serta Kewajiban sebagai peserta ASABRI.

Dalam acara ini dijelaskan tentang fungsi dan tugas ASABRI,cara pengajuan, dan persyaratan apa saja yang harus dilengkapi oleh para peserta. Kemajuan yang telah dicapai maupun penghargaan yang didapat oleh ASABRI dipaparkan juga kepada para peserta. Acara berjalan dengan lancar terlihat dengan adanya keseriusan mengikuti, menyimak, mendengarkan, berinteraktif dan tanya jawab dari materi sosialisasi yang diberikan oleh Kancab PT ASABRI (Persero) Ambon.

Source Sosialisasi Kancab Ambon Segarnisun Kodim 1506 Pulau Buru

Leave A Reply

Your email address will not be published.