Sosialisasi Jasa Raharja di Markas PASKHAS Bravo 90

25

11 November 2016, Humas Kantor Pusat — Jasa Raharja melakukan sosialisasi untuk Pasukan TNI Angkatan Udara Satuan Bravo 90, Rabu, 9 November 2016, di Aula Satuan Bravo 90, Rumpin-Bogor.

Acara dibuka oleh Letkol Dodi Irawan, Komandan dari Paskhas TNI Angkatan Udara Satuan Bravo 90, pada pukul 13.30 WIB, dengan di dampingi oleh para staff  yang lain. Hadir sebagai narasumber dari Jasa Raharja, Pri Susiladi Arsiparis Muda Tk 1, Simeon Pasaribu, Arsiparis Muda Tk 2, didampingi oleh Dominique, Ajun Arsiparis dan Gabry, Pelaksana Administrasi.

Seperti kita ketahui, Paskhas Bravo 90 adalah merupakan bahagian TNI Angkatan Udara yang khusus menangani teroris. Karena bersifat khusus, maka tidak semua orang dapat masuk apalagi sosialisasi didalamnya.

Tujuan Sosialisasi Jasa Raharja adalah untuk memberikan pencerahan bahwa seluruh warga negara indonesia termasuk anggota TNI sekalipun, juga berhak akan  perlindungan Jasa Raharja,  selama mereka berada di jalan raya, baik sebagai Penumpang Umum yang syah, pengguna kendaraan pribadi maupun hanya sebagai pejalan kaki.

Selesai acara, diberikan souvenir kepada 7 orang penanya teraktif, oleh Pri Susiladi. Selama acara berlangsung, suasana sangat terkendali dan menyenangkan, karena para anggota TNI AU turut serta aktif mengikuti acara talkshow yang diadakan oleh Jasa Raharja.

Semoga sosialisasi Jasa Raharja dapat terus berkelanjutan dan memberikan banyak manfaat bagi seluruh masyarakat indonesia khususnya pengguna jalan raya, laut dan udara.

Source Sosialisasi Jasa Raharja di Markas PASKHAS Bravo 90

Leave A Reply

Your email address will not be published.