Sosialisasi Hak Dan Kewajiban Peserta Asabri Di Polres Sekadau, Kalimantan Barat

80

3 September 2015 08:01:55 WIB | Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan pesertanya akan informasi hak dan kewajiban mereka, PT. Asabri (Persero) Kancab Pontianak kini mengadakan Sosialisasi tentang hak dan kewajiban peserta Asabri pada hari Rabu 26 Agustus 2015 yang berlokasi di Polres Sekadau. Sosialisasi ini dihadiri kurang lebih 120 orang yang terdiri dari para anggota polres sekadau dan purnawirawannya, para ibu-ibu bhayangkari, perwakilan dari Koramil Sekadau serta anggota DPC PP Pol Kab Sekadau.

Berlangsungnya kegiatan sosialisasi ini berkat dibantu oleh Kabag Sumda Polres Sekadau, Kompol B Sembiring, SH, MH dan dibuka langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Muslikhun, SIK yang dalam sambutan memang sangat mengharapkan kegiatan sosialisasi ini dilakukan di Polres Sekadau agar para anggota di bawah kepemimpinannya mengetahui hak dan kewajiban mereka sebagai peserta Asabri.

Dalam kesempatan penyampaian materi ini yang langsung disampaikan oleh Kakancab Pontianak Sugih Sunatriyo, SE, selain menyampaikan tentang hak dan kewajiban peserta, Asabri Pontianak juga mempromosikan pelayanan-pelayanan prima yang diberikan seperti halnya untuk mempermudah komunikasi pelayanan, selain nomor telpon kantor yang disediakan, Asabri Pontianak juga menyiapkan 4 nomor GSM dari 4 provider yang berbeda. Hal ini dimaksudkan agar mempermudah bagi para peserta dalam memperoleh informasi yang mereka butuhkan serta mempermurah biaya yang dikeluarkan.

Dilanjutkan Kakancab Pontianak mengenai hak dan kewajiban para peserta, khususnya para ibu bhayangkari yang biasanya minim informasi mengenai apa saja hak-hak mereka sebagai istri dari seorang prajurit. Hal ini dimaksudkan agar para istri prajurit mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja hak-hak yang memang seharusnya mereka terima jika terjadi sesuatu hal dengan suami mereka, sehingga tidak bingung dan bahkan dapat menghindari penipuan yang sekarang mulai marak di lingkungan pensiunan.

Selebihnya baik Kakancab Pontianak maupun Kapolres Sekadau mengharapkan dengan diadakannya kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan bekal kepada para peserta baik yang masih aktif, yang menjelang pensiun dan bahkan yang telah pensiun agar mendapatkan gambaran ke depannya mengenai pelayanan yang diberikan Asabri.

Source Sosialisasi Hak Dan Kewajiban Peserta Asabri Di Polres Sekadau, Kalimantan Barat

Leave A Reply

Your email address will not be published.