Sosialisasi Bersama, Jasa Raharja Edukasi Siswa SMA Minahasa

17

25 November 2016, Humas Sulawesi Utara — Dalam Rangka meningkatkan Keselamatan Berlalu Lintas untuk Pelajar dan memberikan Penyuluhan bagi para sopir/juru mudi untuk meningkatkan keselamatan penumpang, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulut bekerja sama dengan DISKOMINFO Kabupaten Minahasa serta Unit Laka Polres Minahasa melaksanakan Sosialisasi di beberapa tempat antara lain Sekolah SMK N 1 Langowan, SMA I Kawangkoan serta Terminal Langowan dan Terminal Kawangkoan pada Tgl 23 sd 24 November 2016.

Kepala PT Jasa Raharja (persero) Cabang Sulut Suratno, SE,. MM  yang diwakili oleh PJ.Mobile Service I Made Serija dan Rosita Hulima selaku Pelaksana Adm. Humas  mengedukasi para siswa akan Tugas Pokok dari Jasa Raharja yaitu membantu korban kecelakaan yang tertipa musibah dalam bentuk memberikan santunan kepada akhli waris korban maupun penggantian biaya rawatan dan pengobatan selama di rumah sakit.

Turut menjadi narasumber dari Diskominfo Kabupaten Minahasa, yang diwakili oleh Arnold N Siby selaku Kabid Darat Kabupaten Minahasa dan Kasat Lantas Polres Minahasa, AKP Ferdinand Runtu yang memaparkan akan pentingnya Keselamatan dalam berlalu lintas.

Semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan bagi para pelajar dan pengemudi angkutan umum akan peran dari Jasa Raharja. (Humas JR Sulut)

Selain itu Sosilisasi juga di laksanakan diterminal guna untuk mengedukasi para sopir tentang akan peningkatan keselamatan penumpang.

Source Sosialisasi Bersama, Jasa Raharja Edukasi Siswa SMA Minahasa

Leave A Reply

Your email address will not be published.