Sopir dan Penumpang Feri Rame-Rame Datangi Posko Kesehatan Jasa Raharja

28

19 Maret 2017, Humas Maluku — Ambon-Jasa Raharja Cabang Maluku kembali menggelar pengobatan gratis kepada masyarakat. Kali ini kegiatan tersebut dipusatkan di Dermaga Hunimua, Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (18/23/2017).

Kegiatan yang dimulai pagi itu pun ikut menyita perhatian warga khususnya para sopir dan penumpang fery yang akan menyeberang melalui dermaga tersebut. Mereka berbondong-bondong datang ke posko kesehatan untuk memeriksakan kesehatannya secara gratis.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, Jasa Raharja bekerjasama dengan Bidokkes Polda Maluku menurunkan satu orang dokter dan tenaga medis, serta sejumlah obat-obatan.

Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku, Marganti Sitinjak mengatakan aksi pengobatan gratis yang dilakukan pihaknya itu merupakan kegiatan rutin yang selama ini dilakukan Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pengobatan gratis yang kami lakukan ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab pelayanan kami kepada masyarakat. Kegiatan ini telah menjadi kegiatan rutin setiap minggu,”ujarnya.

Dia mengatakan, selain fokus memberikan santunan kecelakaan bagi korban kecelakaan sesuai dengan kewenangan undang-undang, komitmen Jasa Raharja untuk terus bersama masyarakat juga diwujudkan melalui pengobatan gratis yang terus dilakukan setiap saat.

“Dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat seperti ini, kami meyakini masyarakat akan selalu dekat dengan kami,”sebutnya.

Sebelumnya sebulan yang lalu, pengobatan gratis juga dilakukan di dermaga Hunimua tersebut. Menurut Sitinjak pihaknya sengaja memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian seperti terminal dan pintu masuk pelabuhan dan dermaga agar dapat memastikan setiap calon penumpang merasa aman selama bepergian jauh.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap warga yang ingin bepergian jauh kesehatannya baik, sehingga mereka bisa merasa nyama dalam perjalanan,”akunya.

Dia menambahkan dalam setiap kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan itu warga begitu antusias untuk datang berobat dan memeriksakan kesehatannya. Dia berharap lewat kegiatan itu, masyarakat akan semakin dekat dengan Jasa Raharja dan dapat mendukung berbagai program Jasa Raharja di daerah ini.

“Harapan kami lewat berbagai program ini, masyarakat akan semakin merasa dekat dengan Jasa Raharja,”harapnya.

Source Sopir dan Penumpang Feri Rame-Rame Datangi Posko Kesehatan Jasa Raharja

Leave A Reply

Your email address will not be published.