Smartphone Terbaik Tahun 2021

Posted by
main image

Pecinta gadget tentu selalu update berbagai info mengenai smartphone kan? Oleh karena itu pada kali ini kita akan membahas berbagai smartphone terbaik pada tahun ini. Simak ya guys!

  • Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Samsung lagi lagi mengejutkan para pecinta gadget dengan merilis Samsung fold 3 terbaru. Harganya terbilang fantastis yakni Rp. 24.999.000.

Harga tersebut dirasa wajar, karena selain sudah 5G. Juga prosesor snap dragon 888, dengan operasi android 11. Juga kamera yang tentu tak kalah hebatnya.

  • Vivo Y91C

Seri ini memang berbeda dengan seri lainnya, karena seri yang ini tidak memiliki dual atau triple kamera. Namun penggunaan Al kamera pada handphone ini membuat hasil fotonya lebih sempurna.

Bagian belakangnya memiliki gradasi warna yang unuk serta lengkungan 3D yang membuatnya pas di tangan kalian. Selain itu yang menari dari Vivo Y91C ini mempunyai teknologi face access untuk membuak ponsel dengan cepat.

  • Xiaomi Redmi 2 Prime

Redmi 2 Prime adalah jenis versi yang di sempurnakan dengan memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB. Redmi 2 Prime juga sudah di dukung dengan chipset Snapdragon 410 64-bit, dan 4G Dual SIM, serta layar 4.7 inci beresolusi HD.

Untuk sistem operasinnya yaitu sudah mendapatkan upgrade ke versi Android 5.1.1 (Lolipop). Selain itu Redmi 2 Prime sudah memiliki teknologi pengisian batre dengan cepat. (Quik Charger 1.0)

  • Oppo Reno 10x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom di rilis sebagai kategori flagship dengan memiliki teknologi teratas yang tentu saja bakal membuat penggunannya akan lebih nyaman. Khususnya untuk orang yang hobi fotografi.

Perfoma Oppo Reno 10x Zoom ini sangat di andalkan dan di beriharga dengan yang sangat kompetitif. kemampuan Reno 10x Zoom karena memilki 3 kamera yaitu, kamera utama 48MP, kamera telephoto 13MP dan kamera wide-angle 16MP.

  • Lenovo Z5

Smartphone dengan merek Lenovo ini di Indonesia sendiri cukup populer dan baik di pasaran. Lenovo adalah salah satu pilihan smartphone yang kalian bisa beli dengan spesifikasi yang bagus dan harga yang bisa di bilang relatif murah, dibandingkan dengan jenis merek lain.

Secara keseluruhan memang smartphone asal negara China ini memiliki spek yang sangat mumpuni setiap produk di gunakan.

Lenovo Z5 merupakan salah satu tipe dari Lenovo yang lumayan laris di pasaran. Karena Lenovo Z5 ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE, selain itu Z5 ini telah memiliki ukuran layar 6.2 inci dengan tipe IPS LCD. Nah Lenovo Z5 ini juga memiliki 2 memori internal yaitu 64 dan 128 GB, dan kapasitas RAM sangat besar sampai 6 GB. Lalu hp ini di bekali chips Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 yang akan membuat kerja hape ini lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *