Siswa TK Tunas Rimba I Mangkang Lakukan Bakti Sosial

9

KENDAL, PERHUTANI (20/10/2018) | Siswa-siswi TK Tunas Rimba I Mangkang didampingi Kepala Sekolah dan Guru mengadakan kunjungan ke Yayasan Panti Asuhan Nur Fatoni Afifah Kampung Tegalreja Kelurahan Tambakaji Kecamatan Ngaliyan Kodya Semarang pada Sabtu (20/10).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengajarkan kepedulian kepada sesama sejak usia dini. Siswa-siswi TK Tunas Rimba I Mangkang juga menyerahkan bingkisan berupa bantuan uang tunai dan sembako yang diterima langsung oleh perwakilan Pengurus Yayasan dan anak – anak Panti Asuhan.

Sebagai informasi TK Tunas Rimba I Mangkang dikelola oleh Yayasan Taruna Rimba yang beranggotakan istri karyawan Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Kendal dan diketuai oleh Istri Administratur KPH Kendal Ibu Aty Septarina Herdian Suhartono.

Di tempat terpisah Ketua Yayasan Taruna Rimba menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan TK Tunas Rimba I Mangkang ke Yayasan Panti Asuhan Nur Fatoni Afifah ini merupakan hal yang sangat positif. “Kegiatan ini dapat mendidik anak–anak sejak usia dini untuk peduli dan peka terhadap sesama. Semoga kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini dapat terus konsisten dilaksanakan” ujarnya. (KOM.PHT/Knd/Myk)

Source Siswa TK Tunas Rimba I Mangkang Lakukan Bakti Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.