Siswa Terbaik Papua 2016 Tiba dan Diterima Dinas Pendidikan Kebudayaan Lampung

12

Bandar Lampung, Perhutani, (4/8/2016) | Bertempat di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk dan Perum Perhutani menyerahkan 20 siswa terbaik Papua untuk mengikuti program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) di Provinsi Lampung, Kamis (4/8).

Penyerahan siswa SMN Papua 2016 diwakili oleh Sekretaris Perusahaan Perum Perhutani, John Novarly sebagai Co PIC Provinsi Papua dan diterima langsung oleh General Manager Perum Damri Wilayah Lampung, Yulianto yang dalam program SMN bertanggungjawab untuk Provinsi Lampung bersama PT Wijaya Karya (Persero) dan PTPN VII.

“Kami serahkan siswa-siswa terbaik Provinsi Papua untuk didampingi dengan harapan program SMN di Lampung ini bisa berjalan dengan sukses dan anak-anak bertambah pengetahuannya,” demikian John Novarly saat serah terima siswa SMN.

Hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Drs. Hery Suliyanto, MM sebagai tuan rumah yang menyambut baik program SMN tersebut.

“Kami berharap, apa yang menjadi kelebihan di Provinsi Lampung bisa memberikan manfaat, begitu pula sebaliknya”, ungkap Hery Suliyanto.

Para siswa SMN Papua selanjutnya akan mengikuti kegiatan budaya, sosial, pendidikan, enterpreneurship dan lainnya tentang Provinsi Lampung selama seminggu. Program SMN adalah salah satu kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri dalam rangka 71 tahun Indonesia Merdeka yang diselenggarakan di 34 provinsi serentak.

Source Siswa Terbaik Papua 2016 Tiba dan Diterima Dinas Pendidikan Kebudayaan Lampung

Leave A Reply

Your email address will not be published.