Siswa Sekolah Alam Palembang Kunjungi Wisata Goa Buni Ayu

56

Sukabumi, Perhutani (18/04/2018) | Siswa dan siswi sekolah Alam Palembang melakukan kunjungan ke wana wisata Goa Buni Ayu pada Rabu (04/04). Kunjungan ke lokasi Goa ini dilakukan dalam rangka wisata edukasi sekaligus memenuhi praktek mata pelajaran ilmu alam.

Sebanyak enam belas siswa dan siswi bersama empat orang guru pendamping Sekolah Alam Palembang antusias mendengarkan penjelasan dari petugas wana wisata Goa Buni Ayu. Penjelasan dari petugas dilanjutkan dengan kegiatan wisata minat khusus yaitu menelusuri Goa Buni Ayu yang dimulai dari mulut goa hingga ke dalam goa dengan jarak mencapai 2 kilometer.

Pada kunjungan ini siswa-siswi Sekolah Alam Palembang berkesempatan menikmati keindahan ornamen goa Buni Ayu berupa stalakmit dan stalaktit yang membentang di dinding-dinding goa.

Guru pendamping Sekolah Alam Palembang, Riwan menyampaikan kunjungan siswa sekolah alam ini merupakan bentuk wisata edukasi kepada murid-muridnya. Goa Buni Ayu dipilih sebagai tujuan wisata edukasi ini karena mencakup materi dalam pembelajaran pengetahuan alam. (Komp-PHT/Skb/Tfk )

Source Siswa Sekolah Alam Palembang Kunjungi Wisata Goa Buni Ayu

Leave A Reply

Your email address will not be published.