Siswa Mengenal Nusantara Kaltara Antusias Ikuti Perhutani Green Pen Award

7

JAKARTA, PERHUTANI (27/12/2015) | Siswa Mengenal Nusantara Asal Kalimantan Utara antusias Ikuti Perhutani Green Pen Award saat menerima cinderamata dari Perum Perhutani di sela-sela waktu transit pesawat antara Tarakan-Palembang di Ruang tunggu bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta.

Program Siswa Mengenal Nusantara adalah salah satu kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di 34 provinsi yang dicanangkan Kementerian BUMN dalam rangka 70 tahun Indonesia Merdeka. PT Pos Indonesia, Perum Perhutani dan PT Sucofindo tiga BUMN yang mendapat tugas di wilayah Kalimantan Utara akan menyerahkan ke Propinsi Sumatera Selatan.

Siswi kelas 11 SMA Muhammadiyah Kota Tarakan Kalimantan Utara, Sahkriana mengatakan bahwa PGPA menarik bagi seluruh peserta dari semua kategori. Lomba ini membuat orang Indonesia maupun yang ada di luar negeri mencintai lingkungan dan hutan melalui karya tulisnya. Dan dengan hadiah yang cukup besar, ini akan sangat bermanfaat untuk menunjang pendidikan para pemenangnya.

Sedangkan menurut Muh. Rahmat selaku pendamping siswa dari Kaltara, PGPA ini bagus untuk siswa belajar menulis. Karena menulis memang bagian yang cukup sulit. Dan siswa-siswa yang mengikuti program SMN ini sudah diarahkan untuk seluruhnya mengikuti PGPA apapun nanti hasilnya.”Insyaallah saya juga akan ikut berpartisipasi dalam lomba ini. Hebat” tambahnya.

Source Siswa Mengenal Nusantara Kaltara Antusias Ikuti Perhutani Green Pen Award

Leave A Reply

Your email address will not be published.