Siswa Kaltara Belajar Budaya di Sumatera Selatan

13

JAKARTA, PERHUTANI (28/12/2015) – Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT. Sucofindo, Beni Agus Permana MenyerahKan Siswa dari Kaltara dalam Program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) kepada Direktur SDM & Umum PT. Pusri M.Rumli H.M di Auditorium Musri Gedung Diklat PT. Pusri Palembang.

Acara dihadiri oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel, PT. Sucofindo, Perum Perhutani, PT. Pos Indonesia, PT. Pusri, PT. Jasamarga, PT. Indofarma.

Program SMN ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri dimana siswa-siswi terpilih mendapat kesempatan untuk mengenal budaya dari luar daerah. Ada 17 siswa yang berasal dari 17 SMA dari 5 Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Utara.

Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT. Sucofindo, Beni Agus Permana menyampaikan rasa bangga mendapat amanat untuk menghantarkan siswa dari Kaltara untuk mengikuti rangkaian kegiatan SMN ke provinsi Sumatera Selatan.

Direktur SDM & Umum PT. Pusri, M.Rumli H.M mengucapkan selamat datang kepada para siswa dan berharap agar mereka mendapat pengalaman sebanyak-banyaknya dari seluruh rangkaian kegiatan selama di Palembang-Sumatera Selatan

Kepala Bidang Pendidikan Menengah dan Tinggi Propinsi Dsumatera selatan, Bonny Syafrian Mengatakan bahwa Kegiatan SMN ini bagus sekali untuk dijadikan kegiatan tahunan. Karena makin kita mengenal budaya orang lain, makin kita mengenal adat istiadat, suku, agama, dan akan semakin toleran. Hal tersebut akan sangat berguna bagi anak-anak Indonesia yang nanti akan menjadi pemimpin di masa depan.”

Source Siswa Kaltara Belajar Budaya di Sumatera Selatan

Leave A Reply

Your email address will not be published.