Siswa Di Tuban Buru Lomba Perhutani Green Pen Award

9

JATIROGO, PERHUTANI (5/12/2015) | Pelajar sekolah dan mahasiswa di wilayah Kabupaten Tuban dan Bojonegoro merespon positif kegiatan lomba menulis Perhutani Green Pen Award (PGPA) setelah sekolah mereka mendapatkan kunjungan tim Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jatirogo untuk sosialisasi, demikian disampaikan Ahmad Basuki Administratur Perhutani Jatirogo, Sabtu (04/12/2015).

Tim Perhutani di Jatirogo menyampaikan informasi lomba kepada lima SLTA, tiga SMK, dua SMP dan dua Perguruan Tinggi Kabupaten Tuban dan Bojonegoro bertepatan dengan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan rata-rata mendapat respon positif terbukti dari antusias para siswa untuk menanyakan proses mendaftar PGPA tersebut.

Salah satu siswa SMA I Jatirogo Erik mengatakan gembira karena melalui ajang ini ia akan menyalurkan hobi menulis cerita. Acara ini benar-benar bermanfaat bagi kami yang hobi sekali menulis cerita” kata Erik

Administratur Perhutani KPH Jatirogo Achmad Basuki berharap melalui lomba menulis cerpen tentang hutan dan lingkungan ini akan memberikan semangat dan membawa dampak yang baik untuk para generasi muda dalam mewujudkan hutan yang lestari.

Source Siswa Di Tuban Buru Lomba Perhutani Green Pen Award

Leave A Reply

Your email address will not be published.