Sisi Lain Semarak Berkah Energi Pertamina : Tingkatkan Engagement Komunitas Otomotif terhadap Perta-Series

11

1/7/2019 | PEKANBARU – Banyak cara yang dilakukan Pertamina untuk meningkatkan loyalitas konsumen. Salah satunya dengan menggaet komunitas otomotif untuk menyemarakkan program Berkah Energi Pertamina (BEP) yang diadakan di berbagai kota.

Seperti di Pekanbaru, Pertamina mengajak Komunitas Mercedes Tiger Club Indonesia, Komunitas Riau Amerikan Jeep Wilis, dan Hobby yang merupakan gabungan dari club motor di wilayah kota Pekanbaru, pada Sabtu (29/6/2019).

Menurut Sales Executive Pertamina Wilayah Pekanbaru dan Riau Januar, tingkat kesadaran masyarakat Pekanbaru menggunakan produk berkualitas Perta-Series memang bagus. “Kehadiran program Berkah Energi Pertamina di kota ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang loyal menggunakan produk Perta-Series,” ungkapnya.

Pembina komunitas Mercedes Tiger Club Indonesia Chapter Pekanbaru Dody sangat antusias mengajak anggota komunitasnya untuk berperan aktif dalam event tersebut.

“Selain kita bisa bersilaturahmi dengan komunitas lainnya, ajang ini bisa dijadikan salah satu bentuk dukungan kepada produk berkualitas Perta-Series yang selama ini digunakan untuk kendaraan kami,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Muhammad, pembina Komunitas Riau American Club. “Ini tentu merupakan kegiatan yang sangat baik dilakukan Pertamina. Kami dari komunitas otomotif juga merasa dirangkul oleh Pertamina. Kita juga bisa bertukar informasi dan pengalaman tentang penggunaan produk berkualitas Perta-Series dengan komunitas lainnya,”imbuhnya.

Di kota ke-12 yang disambangi brand ambassador BEP, Siti Badriah tersebut, Semarak BEP digelar dengan sangat meriah. Berbagai kegiatan dengan bebagai hadiah menghibur masyarakat kota Pekanbaruaa

Source Sisi Lain Semarak Berkah Energi Pertamina : Tingkatkan Engagement Komunitas Otomotif terhadap Perta-Series

Leave A Reply

Your email address will not be published.