Sinergitas JR Papua dan Dit Lantas Polda Papua

42

Jayapura, 14 Juni 2017 — Kepala Cabang JR Papua Bpk Suratno dalam memulai tugasnya yang baru di Propinsi Papua melakuka kunjungan silatuhrmi sekalian memperkenalkan diri kepada Direktur Lalu lintas Polda Papua Kombes Drs. MH Ritonga M.Hum, dalam kunjungan tersebut Kacab JR Papua didampingi Kabag Administrasi Bpk Ahmad ilham.

Dalam pembicaraan antara Kacab Papua dengan Dirlantas Polda Papua kacab sangat mengharapkan dukungan dan sinergitas dari Polda Papua khususnya Ditlantas Polda Papua untuk mempercepat pelayanan masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan khususnya dalam penerbitan Laporan polisi serta juga dibicarakan masalah kolaborasi data laka melalui intrumen IRSMS, dan hal ini sangat diapresiasi dan didukung oleh Dirlantas Kombes Drs. MH Ritonga M.Hum dalam penyampaiannya.

Dan dialporkan juga oleh Kepala Cabang JR Papua kepada Dirlantas bahwa dalam rangka Pam Lebaran Tahun 2017 Jasa Raharja akan membuka beberapa Posko Pam Lebaran dibeberapa cek point penting seperti Bandara Sentani, Pelabuhan Jayapura, Terminal taxi Entrop dan juga disampaikan bawha jasa raharja akan melaksanakan Piket Pam Lebaran sehingga memudahkan masyarakat yang mengalami korban kecelakaan dapat dilayani maupun bagi pengemudi dalam memeriksa kesehatan sebelum mudik lebaran.

Source Sinergitas JR Papua dan Dit Lantas Polda papua

Leave A Reply

Your email address will not be published.