Sinergi Pertamina dan Bhayangkari untuk Masyarakat Balikpapan

13

23/7/2019 | BALIKPAPAN – Dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara, Pertamina dan persatuan istri Polri, Bhayangkari, berkolaborasi menyelenggarakan sejumlah kegiatan untuk masyarakat dan lingkungan Balikpapan.

Kegiatan kolaborasi tersebut dilaksanakan di sejumlah lokasi di Balikpapan, pada Selasa (23/7). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Bhayangkari Tri Tito Karnavian serta Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia Ignatius Tallulembang.

Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia Pertamina Ignatius Tallulembang sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Bhayangkari menyelenggarakan beragam kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Kepedulian Bhayangkari sejalan dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang secara konsisten dijalankan Pertamina untuk masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah operasi kami,” ujar Tallulembang.

Kegiatan yang dilakukan bersama adalah bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis  oleh Rumah Sakit Bhayangkara dan Rumah Sakit Pertamina Balikpapan serta bazaar sembako murah. Selain itu, dialog interaktif tentang kampanye Anti Narkoba, Anti Kekerasan, Anti Pornografi dan Anti Hoax yang diselenggarakan di BSCC Dome. Ada juga kegiatan bersih-bersih pantai dan penanaman mangrove di di Pantai Lamaru.

Ketua Umum Bhayangkari Tri Tito Karnavian mengapresiasi kesediaan Pertamina untuk bersinergi dengan Bhayangkari memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

“Terima kasih kepada Pertamina yang mau berkolaborasi bersama kami dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dalam memperingati HUT ke-73 Polri,” pungkasnya.

Source Sinergi Pertamina dan Bhayangkari untuk Masyarakat Balikpapan

Leave A Reply

Your email address will not be published.