Sinergi JR dan Polda Sumut pada Rakernis Fungsi Lantas Tahun 2018

8

Medan, 5 April 2018 bertempat di Hotel Emerald Garden Medan, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Sumatera Utara bapak Ifriyantono menjadi narasumber dalam acara Rakernis Fungsi Lantas Sejajaran Polda Sumut Tahun 2018. Acara dihadiri oleh seluruh Kasat Lantas Polda Sumut dan jajarannya, dibuka oleh Kakorlantas yang diwakili Kasubdit SIM Polri, didampingi Kapolda Sumut diwakili Karo Ops dan Dirlantas Polda Sumut.

Acara berlangsung lancar dan tertib menghadirkan narasumber dari beberapa instansi yaitu Dishub, Dinkes, Bappeda, Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional dan juga Jasa Raharja. Kacab Jasa Raharja Sumut sebagai salah seorang narasumber menyampaikan materi tentang “Peran Jasa terhadap para Korban Laka Lantas”. Dua point penting yang disampaikan beliau adalah Percepatan penerbitan Laporan Polisi terhadap jaminan kepada korban di rumah sakit dan sinkronisasi data IRSMS dan Dasi JR. Para peserta yang hadir tampak sangat antusias menyimak setiap materi yang disampaikan. Beberapa pertanyaan yang diajukan terjawab dengan baik sehingga ada pemahaman yang lebih mendalam tentang Jasa Raharja.

Selain menampilkan para diskusi dengan narasumber dari beberapa instansi, juga diumumkan para Kasat Lantas terpuji terkait dengan peran mereka dalam pengentrian dan validasi data kecelakaan lalu lintas. Beberapa penerima penghargaan menyampaikan bahwa peran Jasa Raharja cukup signifikan dalam memastikan keakuratan data korban.

Diakhir acara, Kacab JR Sumut mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan atensi yang telah diberikan para peserta selama pelaksanaan acara dan harapan beliau, ilmu dan pengalaman yang sudah dibagikan bisa membawa pencerahan sekembalinya di wilayah masing-masing. (Humas JR Sumut).

Source Sinergi JR dan Polda Sumut pada Rakernis Fungsi Lantas Tahun 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.