Sinergi Jasa Raharja Aceh Bersama Polda Aceh Mengadakan Rakor Ramadniya Rencong 2017

113

Selasa, 13 juni 2017 — bertempat di Aula Machdum Sakti Polda Aceh segenap jajaran dari Polda Aceh, Dishub, Jasa raharja, TNI, mengadakan rapat koordinasi untuk mempersiapkan PAM Idul Fitri 1438 H. Bertindak sebagai pemimpin rapat, Wakapolda Aceh Bridjend Pol Bambang Soetjahjo menjelaskan bahwa rapat lintas sektoral ini dilaksanakan guna merumuskan bersama persiapan pengamanan menjelang Idul Fitri 1438 H agar terjalin komunikasi yang baik antara pihak yang terlibat didalamnya.

Selain itu Kepala Cabang Jasa Raharja (Persero), Herry Kesuma, SE,MM mengatakan dalam rangka PAM lebaran para pihak terkait sudah mempersiapkan diri masing-masing dengan matang.

Jasa Raharja sendiri telah mempersiapkan beberapa program untuk dilaksanakan berupa pelayanan kesehatan gratis (MUKL), Piket H-7 hingga H+7, memasang sarana pencegahan laka lantas berupa spanduk di spot yang strategis di wilayah provinsi aceh.

Kami senantiasa berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terlebih khusus kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lintas jalan, sejalan dengan komitmen kami yang mendepankan prima dalam pelayanan. Rapat ini adalah bentuk komitmen bersama kami untuk menjaga suasana yang kondusif menjelang Idul Fitri.

Source Sinergi Jasa Raharja Aceh Bersama Polda Aceh Mengadakan Rakor Ramadniya Rencong 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.