Sinergi Humas JR Yogya, Dishub Yogya dan Anggota DPRD Komisi C Yogyakarta

71

Kamis tanggal 2 Maret 2017 — pukul 13:00 Humas Jasa Raharja Yogyakarta Wahyu Agung bersama Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta dan Anggota DPRD Komisi C Yogyakarta melakukan Sosialisasi di Kecamatan Pakualaman Yogyakarta dengan tema “Keselamatan Transportasi dan Tata Cara Prosedur Santunan Jasa Raharja”.

Dalam acara sosialisasi ini dihadiri kurang lebih 80 peserta yang terdiri dari para tokoh masyarakat, guru dan warga sekitar Kecamatan Pakualaman Yogyakarta. Paparan pertama dalam Sosialisasi dibuka oleh Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta yang diwakili oleh Kepala Bidang Keselamatan Transportasi yaitu Bapak Sugeng. Dalam paparannya beliau menghimbau bahwa pentingnya dalam berkendara tertib di jalan raya, karena kecelakaan selalu didahului dengan sebuah pelanggaran lalu lintas.

Selanjutnya dilanjutkan paparan dari Jasa Raharja. Bila mengalami kecelakaan lalu lintas jalan ataupun kecelakaan menggunakan angkutan penumpang umum jangan panik dan jangan ragu untuk segera melaporkan ke Kantor Jasa Raharja terdekat, karena dengan adanya laporan kami dapat menindaklanjutinya untuk melakukan Jemput Bola dan kami akan membantu segala pengurusannya untuk secepatnya kami bisa bayarkan santunan kecelakaan tersebut ( Ujar Wahyu ).

Setelah paparan dari Jasa Raharja dilanjut oleh paparan dari anggota DPRD Kota Yogyakarta Komisi C yang diwakili oleh Bapak Seno. Beliau menghimbau bahwa kami di DPRD komisi C tugasnya sebagai pelayanan masyarakat dalam hal khususnya pembangunan infrastuktur daerah Yogyakarta.

Source Sinergi Humas JR Yogya, Dishub Yogya dan Anggota DPRD Komisi C Yogyakarta

Leave A Reply

Your email address will not be published.