Siaga Melayani, Personil JR Bali Ikuti Apel PAM Natal dan Tahun Baru 2018

19

19 Desember 2017, Humas Bali — Jasa Raharja Cabang Bali terus memantapkan langkah membangun sinergitas dengan mitra kerja dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018 serta penyelenggaraan Festival Bali 2017.

Dalam kerangka itupula,  Selasa 19 Desember 2017 Pasukan Jasa Raharja turut serta dalam apel gabungan yang digelar di Terminal Ubung. Tim Jasa Raharja dipimpin Kabag Operasional A. Sumaryo.

Apel tersebut juga menjadi langkah untuk membangun kebersamaan Jasa Raharja Cabang Bali yang turut ambil bagian dalam rangka Posko Terpadu Angkutan Natal 2017, Denpasar Festival 2017 dan Tahun Baru 2018 di Terminal Ubung mulai hari ini 19 Desember 2017 – 1 Januari 2018.

Menurut Kabag Ops JR Bali,  setelah apel gabungan dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan sura-surat kendaraan termasuk IWKBU JR, penertiban kendaraan angkutan umum, taxi, angkot dan bus pariwisata yang parkir di pinggir jalan.

Kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Dinas Perhubungan, kepolisian, TNI, dan Satpol PP. “Kegiatan tersebut juga sekaligus memberikan sosialisasi dan pengecekan kesehatan serta pengobatan gratis kepada awak kendaraan angkutan umum,” ungkapnya.

Menghadapi Pelaksanaan PAM Natal dan Tahun baru 2018 yang akan berlangsung selama beberapa hari itu juga Jasa Raharja Bali bersama mitra kerja akan menyiapkan beberapa titik posko pelayanan kesehatan terpadu kita sudah persiapkan bersama mitra kerja.

Untuk mendukung PAM Natal dan tahun baru 2018 JR Bali juga mengoperasikan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) sebagai sarana pendukung kegiatan pemeriksaan kesehatan secara terpadu bekerjasama dengan Dokter Konsultan Biddokkes Polda Bali, termasuk kegiatan operasional Mobil Pelayanan Keliling yang memantau dan monitoring korban lakalantas di rumah sakit.

“Kami juga akan memasang spanduk himbauan di tempat strategis rawan laka lantas  serta menempatkan personil yang siaga memberikan pelayanan,” ungkap Kabag Ops.

Source Siaga Melayani, Personil JR Bali Ikuti Apel PAM Natal dan Tahun Baru 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.