Sharing Session And Knowledge Akselerasi Peningkatan Kinerja Pt Perkebunan Nusantara Viii

8

29 Juli 2016 —¬†Rancabali, Ciwidey (hms). Hari Kamis, tanggal 28 Juli 2016 PT Perkebunan Nusantara VIII menyelenggarakan Sharing Session/Brainstorming and knowledge Akselerasi tentang Peningkatan Kinerja PT Perkebunan Nusantara VIII dimaksudkan untuk menjadikan forum diskusi interaktif antara jajaran Manajemen PTPN VIII dengan kalangan Pinisepuh Direksi PTPN VIII terkait permasalahan kinerja dan solusi penanggulanggannya.

Seperti diketahui Brainstorming ini sebagai bagian dari rangkaian program Percepatan Pelaksanaan Perbaikan Kinerja PT Perkebunan Nusantara VIII sangat diharapkan mampu dijadikan Parameter peningkatan Kinerja, oleh karena itu forum diskusi ini bersifat interactive antara jajaran Manajemen PTPN VIII dengan kalangan Pinisepuh.

Bertempat di Glamping Lakeside Situ Panggang Ciwidey, Acara diawali dengan Overview Kondisi PT Perkebunan Nusantara VIII yang disampaikan Direktur Utama PTPN VIII Bapak Bambang Murtioso, yang kemudian dilanjutkan dengan materi Sharing Session Bidang Produksi dan Pemasaran yang disampaikan oleh Direktur Produksi PT Perkebunan Nusantara VIII, serta Bidang Keuangan serta Bidang Ke-SDM-an dan Organisasi yang disampaikan oleh Direktur SDM PT Perkebunan Nusantara VIII dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan saran dan masukan dari stakeholders PTPN VIII yang bersifat solutif terkait permasalahan kinerja PTPN VIII dan solusi penanggulanggannya, sehingga Baik Kinerja maupun percepatan performa perusahaan dapat berakselerasi.

Source Sharing Session And Knowledge Akselerasi Peningkatan Kinerja Pt Perkebunan Nusantara Viii

Leave A Reply

Your email address will not be published.