Sertijab Manager Teknik Pelindo III Tanjung Intan

14

14 Juni 2016

Cilacap – Bertempat di Ruang General Manager kantor PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Pelabuhan Tanjung Intan, telah dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) pejabat struktural di lingkungan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) (Pelindo III) Pelabuhan Tanjung Intan pada Selasa (14/6).

Kali ini, pejabat struktural yang dilantik, yakni Manager Teknik Pelindo III Pelabuhan Tanjung Intan. Tongkat estafet Divisi Teknik berpindah tangan ke Jatmiko yang sebelumnya menjabat sebagai Auditor Utama Bidang Teknik dan Teknologi Informasi pada Satuan Pengawasan Intern Kantor Pusat Pelindo III Surabaya menggantikan Suparlan.

“Jabatan merupakan amanah perusahaan yang diberikan kepada pemangku jabatan untuk melaksanakan tugas dan wewenang dengan sebaik-baiknya, dan setiap saat amanah yang diberikan sewaktu-waktu akan dilakukan perubahan baik itu melalui promosi dan rotasi yang disesuaikan dengan pemangku jabatan,” tutur Fariz

saat membuka sambutan. Untuk menghadapi tantangan yang semakin berat bagi Perusahaan, lanjut Fariz, kita tidak boleh berpangku tangan tetapi harus menyiapkan strategi bisnis untuk menciptakan peluang usaha baru sehingga dapat memberikan kontribusi pendapatan yang sangat signifikan pada perusahaan. Fariz juga memberi ucapan selamat bergabung dengan keluarga besar Pelabuhan Tanjung Intan kepada Manager Teknik yang baru.

Sedangkan kepada pejabat lama, Fariz memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini karena telah menjalankan tugasnya selama menduduki jabatan sebagai Manager Teknik di Pelabuhan Tanjung Intan. Di akhir acara juga dilakukan pemberian ucapan selamat kepada Manager Teknik Pelabuhan Tanjung Intan yang lama dan baru oleh seluruh tamu undangan yang hadir dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada pejabat lama.

Source Sertijab Manager Teknik Pelindo III Tanjung Intan

Leave A Reply

Your email address will not be published.