SERTIJAB KEPALA DIVISI DPLK, HEAD OF INTERNAL AUDIT DAN SOUTH EAST REGIONAL AGENCY HEAD, PT ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO)

20

8 Agustus 2019 | Sejatinya peralihan tugas dan jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu perusahaan, dengan mempertimbangkan dinamika perusahaan, kebutuhan serta peluang yang ada pada jabatan masing-masing. Untuk itu bertempat di ruang rapat Direksi Jiwasraya Kantor Pusat Jakarta, Jumat (02/08) telah dilakukan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Divisi DPLK, Head Of Internal Audit dan South East Regional Agency Head PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Serah terima dari pejabat lama Kepala Divisi DPLK Erry Syafruddin yang memasuki masa pensiun kepada Pejabat Baru Kepala Divisi DPLK Jasnovaria, selanjutnya Pejabat Lama Head Of Internal Audit Jasnovaria kepada Pejabat Pengganti Sementara Head Of Internal Audit Yefri Andi Putra dan Pejabat Lama South East Regional Agency Head Dwi Yanto kepada Pejabat Sementara South East Regional Agency Head Timy Muhamad Hatim. Dwi Yanto menduduki jabatan baru sebagai Kepala Divisi Sales Academy.

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut seluruh jajaran Direksi, Kepala Divisi, Head of Corporate Business Relationship, Bancassurance Relationship Coordinator dan Regional Agency Head.

Dalam sambutannya Direktur Utama Jiwasraya Hexana Tri Sasongko mengatakan promosi, mutasi dan rotasi adalah suatu bagian dari dinamika perusahaan, yakni sebagai bagian untuk mendapatkan pengalaman baru dan juga bagian dari pengawasan melekat.

Diharapkan dengan promosi, mutasi dan rotasi jabatan ini akan membuat implementasi dari trasnformasi Jiwasraya berjalan lebih cepat guna kebaikan Jiwasraya kedepannya.

Source SERTIJAB KEPALA DIVISI DPLK, HEAD OF INTERNAL AUDIT DAN SOUTH EAST REGIONAL AGENCY HEAD, PT ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO)

Leave A Reply

Your email address will not be published.