Serikat Pekerja BRI Rayakan Hari Jadi ke-20 Tahun

28

Senin, 15 Juli 2019 | Jakarta – Serikat Pekerja (SP) BRI merayakan hari jadi ke 20 tahun. Puncak peringatan acara tersebut diselenggarakan di Kantor Pusat BRI Jakarta (11/07) dengan dihadiri oleh jajaran Komisaris dan Direksi Bank BRI, Serikat Pekerja Himbara serta tamu undangan lainnya.

Direktur Utama Bank BRI Suprajarto mengungkapkan peran SP BRI harus terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kepentingan Perusahaan dan tentunya seluruh pekerja BRI, serta harus sesuai dengan prinsip dasar dari serikat pekerja yaitu bebas, terbuka, mandiri, demokratis, dan bertanggung jawab. “Tentunya kami percaya bahwa SP BRI bukanlah suatu organisasi yang eksis hanya untuk menuntut perbaikan kesejahteraan pekerja, tetapi SP BRI juga hadir sebagai strategic business partner bagi Perusahaan”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Utama SP BRI  berharap agar acara ini dapat menumbuhkan semangat para pekerja khususnya pekerja milenial untuk bersama-sama dengan perusahaan turut andil dalam mengembangkan dan membawa BRI menjadi semakin terbaik.

Rangkaian acara hari jadi SP BRI ini dibuka oleh penampilan Brivoice, sambutan ketum, sambutan dari dirut bri, dengan bintang tamu mengundang Ari lasso. Seremonial hut sekaligus acara peluncuran buku 20th SP BRI, penyerahan mockup kartu anggota SP BRI, penyerahan hadiah pemenang lomba. Sebelumnya rangkaian kegiatan HUT serupa juga telah dilaksanakan di 19 Kantor Wilayah BRI seluruh Indonesia.

Selain itu juga diselenggarakan santunan kepada anak yatim, donor darah, pemeriksaan kesehatan, e-sport competition, futsal exhibition, serta sharing session dengan Direktur Human Capital BRI dan sharing session“embracing millenials, a competitive advantage in 4.0 era” dengan mengundang Christian Sugiono sebagai speaker, Zivanna letisha sebagai mc dan moderator.

Source Serikat Pekerja BRI Rayakan Hari Jadi ke-20 Tahun

Leave A Reply

Your email address will not be published.