Serikat Karyawan Perhutani Selenggarakan Mubes ke V di Madiun

15

MADIUN, PERHUTANI (24/2/2015) | Serikat Karyawan (SEKAR) Perum Perhutani adalah mitra manajemen dalam memajukan perusahaan dan kesejahteraan karyawan, demikian disampaikan Direktur Umum dan SDM Perum Perhutani, Teguh Hadi Siswanto saat membuka Musyawarah Besar (MUBES) ke V 2015 di Pusat Pendidikan dan Pengembangan SDM Perhutani Madiun, Selasa.

Musyawarah Besar (Mubes) Sekar ke lima dilaksanakan sejak 24- 25 Februari 2015, bertema “Tegas dan Lebih Berani” dihadiri oleh anggota Sekar Perhutani.

Ketua DPP Sekar periode 2012 – 2015, Andi Andrian Hidayat menyatakan “sejak didirikan tahun 2005 sampai sekarang, dengan adanya Sekar diharapkan Perhutani tetap eksis dalam pengelolaan hutan dan karyawan sejahtera, untuk itulah dengan tema “Tegas dan Lebih Berani” sangat tepat dalam Mubes kali ini, diharapkan kedepan Sekar lebih tegas bersikap dan menilai serta lebih berani menyampaikan aspirasi dan masukan kepada menejemen dalam pengelolaan perusahaan”

Direktur Umum dan SDM Perum Perhutani, Teguh Hadi Siswanto yang hadir pada acara mengharapkan Mubes Sekar V dapat memberikan kontribusi kepada perusahaan berupa rumusan dan rekomendasi dalam memajukan perusahaan tidak hanya sekedar memilih Ketua dan Sekjen saja. “Direksi Perhutani tetap berkomitmen untuk menaikkan status karyawan sebanyak 3000 orang tiap tahun, untuk itulah diharapkan Sekar agar segera menyiapkan tim untuk menyusun PKB yang sebentar lagi akan berakhir guna mengawal kebijakan-kebijakan menejemen” demikian Teguh menambahkan.

Tahun 2015 ini Direksi minta seluruh karyawan termasuk Sekar segera membantu identifikasi aset-aset milik Perhutani dan mengembalikan aset-aset yang dikuasai oleh pihak ketiga.

Mubes Sekar ke V 2015 dihadiri 648 anggota Sekar dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), terdiri dari 462 orang Pengurus Sekar, 114 orang undangan dan 72 orang panitia.

Source Serikat Karyawan Perhutani Selenggarakan Mubes ke V di Madiun

Leave A Reply

Your email address will not be published.