Serah Terima Kacab JR Bali, The Doktor Emban Amanah Divisi SDM dan Ini Pesannya

10

01 April 2018, Humas Bali — Dr. Sulistiyaningtias, MM., AAIK., CRMP. Kepala Cabang Jasa Raharja Bali kini diberikan amanah baru menjadi Kepala Divisi SDM. Amanah tersebut akan didesikasikan untuk terus memperkuat pembangunan insan Jasa Raharja sehingga mampu bersaing dengan BUMN lain.

Semangat tersebut disampaikan salah satu Srikandi terbaik Jasa Raharja dalam pisah sambut Kepala Cabang Jasa Raharja Bali, Minggu (3/5) di Artotel Sanur.

Dalam kesempatan tersebut DR Sulistiyaningtias juga menyampaikan, agar insan Jasa Raharja mengerahkan potensi yang dimiliki karena tantangan dan persaingan kedepan semakin berat dan kompleks.

“Kalau jadi holding maka karyawan/wati harus mampu menyiapkan diri menjadi insan JR yangg fuul talent, untuk itu agar siapkan diri menuju yg lebih baik, harus tunjukan kinerja yang lebih baik dari hari ini,” pesannya.

Dalam sambutannya Perempuan hebat Jasa Raharja itu juga menyampaikan terimakasih sekaligus permohonan maaf apabila selama kurang lebih 2,5 tahun memimpin Cabang  Bali ada hal kurang berkenan. ‘mohon maaf kalau selama saya jadi ibu kalian ada hal yang tidak berkenan, ada kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja. tapi percayalah semua untuk kebaikan dan kemajuan kita semua,” ungkapnya.

Srikandi JR itu juga menyampaikan, terimakasih atas do’a semunya sehingga saya mendapatkan promosi dan mendapatkan amanah baru menjadi Kadiv SDM.

Sementara itu, Kepala Cabang  Jasa Raharja  Bali yang baru Huntal Parulian Simanjuntak mengatakan siap mengkawal dan  melanjutkan program yang dilaksanakan oleh Kacab lama, dan berharap mohon dukungan  bekerja sama dan bekerja bersama sama.(Humas Bali)

Source Serah Terima Kacab JR Bali, The Doktor Emban Amanah Divisi SDM dan Ini Pesannya

Leave A Reply

Your email address will not be published.