Serah Terima Jabatan Kepala Cabang JR Sulteng

28

02 April 2018, Humas SulTeng — Promosi dan Mutasi adalah suatu hal yang wajar dalam sebuah organisasi perusahaan. Dalam Surat Keputusan Direksi Nomor : SM/11/III/2018 Tentang Promosi dan Transfer Bagi Beberapa Orang Pegawai Tanggal 29 Maret 2018, Amiruddin Zein yang semula Kepala Cabang Sulawesi Tengah di tugaskan menjadi Kepala Cabang Nusa Tenggara Barat. Sementara penggantinya adalah Safarudin Sarif Pulungan yang semula Kepala Urusan Rumah Tangga ditugaskan untuk mengisi jabatan Kepala Cabang Sulawesi Tengah.

Serah terima jabatan kepala cabang dilakukan di R. Aula Lantai 2 Kantor PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah (02/04). Dalam penyampaianya, Amiruddin mengucapkan permintaan maaf jika ada perbuatan dan perkataan yang kurang berkenan selama bertugas serta ucapan terima kasih atas segala dukungan dan kerjasamanya. Kemudian dilanjutkan oleh Safarudin selaku kepala cabang yang baru mengucapkan mari berkerja bersama agar segala pencapaian yang telah tercapai dapat trus dipertahankan dan ditingkatkan.

Selanjutnya acara diakhiri dengan penyerahan berita acara serah terima jabatan kemudian ditutup dengan foto bersama.(Humas JR Sulteng/Mis).

Source Serah Terima Jabatan Kepala Cabang JR Sulteng

Leave A Reply

Your email address will not be published.