Serah Terima dan Bimbingan Teknis dari ANRI

21

Jakarta (21/06/2019) – Pembaharuan sistem kearsipan merupakan kebutuhan bagi perusahaan diera 4.0 saat ini. Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) membuat terobosan baru dalam membendung era digitalisasi yang sudah berjalan saat ini. Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) merupakan inovasi yang diciptakan ANRI dalam upaya membuat pengelolaan lebih cepat, sesuai prosedur, dan lebih aman.

SIKD yang sudah lama dikembangkan ANRI itu telah diserahkan kepada 403 instansi mulai dari Lembaga Kementrian dan Non Kementrian, BUMN, dan perguruan tinggi mulai dari tingkat pusat hingga daerah.

Perum PNRI berkesempatan untuk mendapatkan aplikasi ini pada pertemuan yang berlangsung pada Rabu (19/6/201) yang berlokasi di Yogyakarta. Bapak Suyatin GM Risk Management & GCG Perum PNRI, yang hadir pada kesempatan itu mengucapkan banyak terimakasih atas inovasi yang diberikan oleh ANRI “Saya mengucapkan terimakasih kepada ANRI dalam bentuk kerjasama meningkatkan kualitas arsip dalam upaya mengikuti arus perkembangan teknologi seperti saat ini” lugas bapak Yatin sapaan akrab beliau.

Diakhir pertemuan diharapkan kerjasama tidak hanya sampai disini semoga sinergi BUMN dapat berjalan dalam rangka meningkatkan kualitas perusahaan agar dapat bersaing dalam tingkatan Nasional maupun Internasional.

Source Serah Terima dan Bimbingan Teknis dari ANRI

Leave A Reply

Your email address will not be published.